BeritaDaerahNewsOlahraga

Tampil Perkasa, Abim Fc Puncaki Klasemen Grup H Usai Lumat Rajawali Biak 6-1

955
×

Tampil Perkasa, Abim Fc Puncaki Klasemen Grup H Usai Lumat Rajawali Biak 6-1

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen Sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga tersaji pertandingan menarik babak penyisihan grup H antara Abim Fc versus Rajawali Biak Fc dan di partai kedua FKIP Fc versus PSM Moilong, Selasa 3 September 2024.

Pada partai pertama, Abim Fc tampil memikat dengan mencukur Rajawali Biak Fc dengan skor 6-1, melalui gol yang dicetak oleh Apri 3 gol, Aimar 2 gol, dan Anmar 1 gol, sementara gol balasan Rajawali Biak dicetak oleh Ledo.

Pada partai kedua FKIP Fc versus PSM Moilong menampilkan permainan terbaik dan saling menyerang namun gol krusial terjadi di menit akhir babak ke dua lewat titik putih akibat kesalahan pemain belakang PSM Moilong yang melanggar keras striker FKIP Fc Oltris di kotak 16 dan Oltris berhasil mengeksekusi pinalti dengan dingin skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dengan hasil kemenangan ini kedua tim Abim Fc dan FKIP Fc memuncaki grup H dan akan bertemu di pertandingan terakhir untuk memperebutkan juara grup dan runner-up untuk lolos ke putaran berikutnya

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Manager tim Abim Fc, Risno Dayanun biasa disapa inho mengatakan, sangat bersyukur bisa kembali meraih kemenangan pada pertandingan kedua ini dan memastikan diri lolos ke putaran kedua, walaupun masih menyisakan sekali pertandingan melawan FKIP Fc untuk menentukan siapa juara grup H.

“InsyaAllah tetap fokus untuk pertandingan terakhir penyisihan grup dengan target menyapu bersih kemenangan untuk menjuarai grup dan itu wajib,” ucapnya.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Jadwal pertandingan untuk besok babak penyisihan grup turnament sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, Ravu (4/9/2024) di partai pertama akan mempertemukan tim Mutiara Indah Fc versus TJP Lamala Fc pukul 14.00 wita dan di partai kedua Baya Fc versus tuan rumah Ps. Bunga pukul 16.00 wita dengan HTM Rp.5000. AGK