BeritaDaerahNews

Disambut Antusias, Paslon Smile-Man  Hadiri Pelepasan Mahasiswa UTS dan Sapa Masyarakat Lalong

1790
×

Disambut Antusias, Paslon Smile-Man  Hadiri Pelepasan Mahasiswa UTS dan Sapa Masyarakat Lalong

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pasangan Calon (Paslon) H. Fatiyah Suryani Mile SH., MH.,  dan Sudirman Sapat S.Pd.M.Si. (Smile-Man) menghadiri Pelepasan Mahasiswa Baru Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di Desa Tatakalai dan Kegiatan Sosilisasi Bakal Colon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bangkep di Desa Lalong,  Kecamatan Tinangkung Utara, Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dalam upaya memperkuat hubungan dengan berbagai elemen masyarakat menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Kedatangan paslon Smile-Man bersama ketua dan pengurus Koalisi Bangkep maju bersama disambut antusias  olenh mahasiswa dan puluhan masyarakat Desa Tatakalai. Begitu juga masyarakat Desa Lalong.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Sejumlah masyarakat Desa Tatakalai dan Masyarakat Desa Lalong menyampaikan  sejumlah keingginan dan harapan pada paslon Smile-Man soal sulitnya kehidupan ekonomi masyarakat  yang dirasakan saat ini  seperti mahalnya biaya sekolah anak, lapangan kerja, biaya kesehatan dan keperluan hidup lainnya. (RS)**