BeritaDaerahKesehatanNews

Bank Sulteng Salakan Serahkan Bantuan Kendaraan Pengangkut Barang untuk RSUD Trikora 

908
×

Bank Sulteng Salakan Serahkan Bantuan Kendaraan Pengangkut Barang untuk RSUD Trikora 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

 BanggaiKece.id —  Bank Sulteng Cabang Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menyerahkan satu unit kendaraan Roda 3 merek Viar untuk pengangkut barang kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Trikora Salakan.

Penyerahan Kendaraan Oprasional tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Sulteng Cabang Salakan dalam upaya mendukung layanan prima rumah sakit kepada masyarakat.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin Bank Sulteng Cabang Salakan, Zainudin Batjo, kepada Direktur RSUD Trikora, dr Feldy Deki SP.B, dan disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Bangkep, Ihsan Basir SH.LLM selasa (3/9/2024).

Acara penyerahan mobil operasional tersebut dilaksanakan di halaman depan Gedung  RSUD Trikora Salakan, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Dari Pimpinan Bank Sulteng dan Direktur RSUD Trikora serta Pj. Bupati Bangkep. Turut hadiri Direksi Bank Sulteng, Para Dokter dan  sejumlah staff RSUD trikora.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Pj. Bupati Bangkep,Ihsan Basir SH.LLM  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada Pimpinan dan direksi Bank Sulteng  atas penyerahan 1 unit kendaraan oprasional untuk pelayanan kesehatan di RSUD trikora Salakan.

Ihsah Basir juga mengatakan bantuan yang diberikan ini salah salah satu simbol dari deretan bantuan baik  fisik maupun non fisik yang telah diberikan oleh Bank Sulteng kepada pemeritah daerah kabupaten Bangkep.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Bupati Berharap bentuan yang diberikan ini dijaga dengan baik dan dipergunakan untuk pelayanan Kesehatan  bagi masyarakat Bangkep.

Direktur  RSUD Trikora Salakan Dr.Feldy Deki SP.B pada sambutannya menyampaikan apapun bentuknya bantuan yang diberikan pada RSUD, Ia berterima kasih kepada kepala Cabang Bank Sulteng bersama seluruh  Direksi Bank Sulteng.

Dr.Feldy juga mengatakan Bantuan  adalah momentum awal kerjasama dengan Bank Sulteng ketika RSUD trikora Salakan sudah menjadi Badan Umum Daerah (BUD).

Proposal Permohonan Bantuan ini Sudan dikomunikasikan sejak 4 bulan lalu dan didorong oleh  Pj. Bupati sehingga hari ini bantuan tersebut dapat terlaksanan.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Ia berharap kedepan kerja sama Bank Sulteng dapat melengkapi kebutuan pelayanan kesehatan lainnya seperti pembangunan rumah singa keluarga pasien atau pembuatan hatle didepan halaman rumah sakit sehingga bisa dinikmati Olen masyarakat.

Dalam kurung waktu 1 tahun ini RSUD trikora Salakan telah banyak meraih  sejumlah perstasi bailk program pelayanan  kesehatan, di tingkat Kabupaten dan tingkat provinsi Sulawesi Tengah. Berprestasi pada pengelolaan keuangan sistim SIPD sekabupaten Bangkep.

Selain itu RSUD Salakan salah Satu  rumah sakit di Sulawesi Tengah yang mampu melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan pada Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkep dipilkada 2024. (RS)**