BeritaDaerahNewsOlahraga

Kompak Menang, Putra Jagal dan Dirgantara Bubung Puncaki  Grup G Camat LukTar Cup

1379
×

Kompak Menang, Putra Jagal dan Dirgantara Bubung Puncaki  Grup G Camat LukTar Cup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga, tidak terasa sudah memasuki hari kelima belas masih mempertandingkan babak penyisihan grup. 

Pada Senin 2 September 2024 adalah pertandingan babak penyisihan di grup G, di mana pada partai pertama yang dipimpin langsung wasit Amran mempertemukan salah satu tim unggulan yang bertabur pemain bintang Putra Jagal Fc berhasil mencukur BM Karaton Fc  dengan skor 6-0.

Adapun 6 gol kemenangan Putra Jagal Fc dicetak oleh pemain nomor punggung 77 Angga dengan 4 gol, kemudian pemain nomor punggung 7 Ferdian dan  kemudian pemain nomor punggung 9 Diba Muhammad  yang masing-masing 1 gol.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Di partai kedua yang dipimpin wasit nasional Arfandi mempertemukan Dirgantara Bubung versus PSM Mayayap yang berakhir untuk kemenangan 3-1 Dirgantara Bubung lewat gol yang dicetak oleh Hasrul 2 gol dan Angga 1 gol, sementara satu-satunya gol balasan PSM Mayayap lewat  Akmal. 

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Atas kemenangan tesebut kedua tim yaitu Putra Jagal Fc dan Dirgantara Bubung memuncaki grup G dengan mengoleksi masing-masing 6 poin dan berhak lolos ke putaran selanjutnya.

Manager tim Putra Jagal Fc Siswanto, alhamdulillah anak-anak mampu tampil maksimal dan kembali bisa meraih kemenangan sekaligus memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya dengan menyisakan sekali pertandingan melawan Dirgantara Bubung untuk menentukan siapa juara grup. 

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

“Semoga di pertandingan penyisihan terakhir nanti anak-anak bisa menjaga trend positifnya dengan meraih kemenangan sehingga bisa lolos sebagai ke putaran berikutnya sebagai juara grup G,”harapnya.

Jadwal pertandingan besok digrup H, Selasa 3 September 2024 turnamen sepak bola Camat Luwuk Utara Cup akan mempertemukan Abim Fc versus Rajawali Biak Fc pukul 14.00 wita dan di partai kedua PSM Moilong Fc versus FKIP Fc pukul 16.00 wita. AGK