BeritaDaerahNews

Kadispar Pimpin Rapat Persiapan Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo

98
×

Kadispar Pimpin Rapat Persiapan Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo

Sebarkan artikel ini
Kadispar Pimpin Rapat persiapan Banggai Run challenge dan Banggai Government Expo. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai menggelar rapat persiapan kegiatan Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo yang direncanakan pada bulan September 2024. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ismed M. Wardhana, S.STP,M.Si, dan dihadiri oleh seluruh tim pelaksana kegiatan, bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Pariwisata Banggai, Senin 2 September 2024.

Dalam rapat ini, Kadis Pariwisata menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi antar pihak untuk memastikan acara berlangsung dengan sukses dan lancar. 

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang olahraga dan pameran pemerintahan, tapi juga upaya kita bersama untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Banggai ke khalayak yang lebih luas,” jelas kadis.

Agenda rapat meliputi pembahasan teknis pelaksanaan, mulai dari rute Banggai Run Challenge, persiapan lokasi Banggai Government Expo, hingga strategi promosi yang efektif.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

Kadis Pariwisata juga mengingatkan kepada seluruh panitia untuk memperhatikan detail keamanan dan kenyamanan peserta, serta memastikan semua persiapan logistik dan teknis berjalan sesuai rencana.

“Kita harus bekerja keras untuk memastikan semua aspek kegiatan ini, siap tepat waktu. Semua pihak harus saling berkoordinasi dengan baik, baik dari segi persiapan maupun pelaksanaan di lapangan nanti,” tegas Kadis.

BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo akan menjadi ajang yang tid tahu Buak hanya meriah, tetapi juga memberikan dampak positif bagi promosi dan pengembangan Kabupaten Banggai di masa depan. (*)

Sumber: Bidang Pemasaran Dispar Banggai