BeritaDaerahNews

Dapat Tambahan Dukungan dari PAN, Rusly Moidady-Serfy Kambey Semakin Optimis Raih Kemenangan

779
×

Dapat Tambahan Dukungan dari PAN, Rusly Moidady-Serfy Kambey Semakin Optimis Raih Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) H. Rusly Moidady – Serfy Kambey,(Berkah) kembali mendapatkan dukungan signifikan untuk maju dalam  Pilkada Bangkep 2024.

Partai Amanad Nasional (PAN) secara resmi memberikan rekomendasi dukungannya kepada pasangan ini. 

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah DPD-PAN Kabupaten Bangkep Mustakim Moidady SE pada media ini senin (2/9/2024) membenarkan bawah  benar surat rekomendasi  dukungan Partai Amanat Nasional sudah diserahkan pada Pasangan calon  Bupati Dan wakil Bupati H.Rusly Moidady – Serfy Kambey (Berkah).

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

 Meski Partai  Amanat Nasional kabupaten Bangkep tidak memiliki Kursi di DPRD, namun jumlah suara yang didapat pada pemilihan Umum kemarin sebanyak 4.000 lebih.

Dengan dukungan resmi dari Partai PAN, pasangan ini semakin mantap  untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Selain Partai PAN, pasangan ini diusung oleh partai politik besar lainnya, seperti Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB)

Dukungan dari berbagai partai ini menunjukkan adanya konsensus politik yang kuat di balik pasangan H. Rusly Moidady – Serfy Kambey.

Menurut Mustakim bahwa dukungan ini diberikan setelah melalui berbagai pertimbangan matang, termasuk visi dan misi pasangan calon yang dianggap sejalan dengan tujuan pembangunan Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Dengan semakin bertambahnya partai pengusung, H.Rusly Moidady – Serfy Kambey

diharapkan mampu meraih dukungan luas dari masyarakat Bangkep dalam pemilihan yang akan datang.

Pasangan ini optimis dapat membawa perubahan positif dengan mengedepankan kebijakan-kebijakan pro-rakyat serta program-program pembangunan yang merata dipulau Peling.(RS)**