BeritaDaerahNews

Universitas Airlangga Sambut 3 Mahasiswa Program PMM dari FKIP Untika Luwuk 

1259
×

Universitas Airlangga Sambut 3 Mahasiswa Program PMM dari FKIP Untika Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebanyak 7 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untika Luwuk lolos mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Mandiri (PMM) tahun 2024.

Tujuh mahasiswa itu mendapat lokasi penempatan empat mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya dan tiga mahasiswa lainnya di Universitas Airlangga.

Tiga mahasiswa yang penempatan di Universitas Airlangga, adalah mahasiswa Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris. 

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Tiga mahasiswa itu adalah Indah, Amy, dan Afni. Ketiganya telah diterima dan disambut kampus Universitas Airlangga pada 27 Agustus 2024 lalu.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Momen penyambutan tiga mahasiswa Prodi Bahasa dan kebudayaan Inggris yang berlangsung di aula Deny Arnos Kwari  itu sempat diposting melalui media sosial.

Dekan FKIP Untika Luwuk, Fatima M Usman S.Pd., M.Pd., berharap, mahasiswa yang ikut dalam program pertukaran mahasiswa mandiri ini dapat memberi makna baik dalam berkolaborasi dengan mahasiswa di universitas tempatnya kuliah.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

“Mahasiswa Untika terkhusus FKIP bisa sama-sama bersaing dalam segi pengembangan diri yang sama kerennya. Untuk pelaksanaannsama sampai bulan Desember 2024 mendatang,” jelasnya. (*)