BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang Lagi, SJS Luwuk Fc Puncaki Grup F dan Pastikan Lolos ke Putaran Kedua

1774
×

Menang Lagi, SJS Luwuk Fc Puncaki Grup F dan Pastikan Lolos ke Putaran Kedua

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Minggu (1/9/2024) Tim SJS Luwuk Fc  bermaterikan hampir sebagian pemain Popda Banggai tampil memukau dengan menaklukkan Tim MAN Fc dengan skor telak 3-0 pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup yang berlangsung di lapangan Kalibosi Desa Bunga. 

Kick-off babak pertama SJS Luwuk Fc langsung menekan pertahanan The MAN Fc dan unggul 2-0 melalui Gio dan Habibi dan bertahan hingga turun minum, memasuki babak kedua SJS Luwuk Fc terus menekan pertahanan The MAN Fc dan membuahkan hasil satu gol lagi melalui Gio yang bertahan hingga pertandingan usai. 

Sementara di partai kedua masih digrup F juga tim Kayutanyo Fc bermain imbang 3-3 versus Lenyek Fc, dimana tiga gol Kayutanyo Fc dicetak Arianto dan tiga gol Lenyek Fc dicetak oleh Naldy,Pandi, dan Anggi. 

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi
BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Pelatih SJS Luwuk Fc, Adhy Lambesia bersama asistennya Edi Amin mengatakan sudah menghimbau anak asuhnya untuk bermain biasa dan lepas disaat unggul di babak pertama dan babak kedua karena mencegah terjadinya benturan yang bisa mengakibatkan cedera para pemain. 

“Turnament ini sebagai ajang try-out atau uji tanding sekaligus menambah jam terbang para pemain untuk persiapan menghadapi pra Popnas yang akan berlangsung di provinsi Gorontalo dan alhamdulillah bisa tampil maksimal serta memuncaki grup F sekaligus memastikan lolos ke putaran berikutnya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Jadwal pertandingan besok Senin 2 September 2024, adalah di grup G dimana pada partai pertama BM Karaton Fc versus Putra Jagal Fc pukul 14.00 wita dan di partai kedua Dirgantara Bubung Fc versus Mayayap Fc pukul 16.00 wita. AGK