BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang 2-0 Atas Ps Bunga Jr, MAU Fc Puncaki Klasemen Sementara Group E

1581
×

Menang 2-0 Atas Ps Bunga Jr, MAU Fc Puncaki Klasemen Sementara Group E

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pertandingan tensi tinggi dan menarik dipertontonkan tim tuan rumah Ps Bunga Junior dan MAU Fc dalam laga Sabtu sore, 31 Agustus 2024 di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara. 

Tampil memikat dan jual beli serangan kedua tim antara Ps Bunga Jr dan MAU Fc, akan tetapi dewi fortuna lebih memihak kepada MAU Fc dengan kemenangan 2-0 lewat dua gol yang dilesakkan oleh Irwan ke gawang tim tuan rumah Ps Bunga Jr. 

Sementara di partai pertama juga masih digrup E tidak kalah serunya mempertemukan dua tim yaitu Tunas Mandiri Fc dari Luwuk Utara versus Halimun Fc dari Luwuk Selatan. 

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Dimana pada pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2 , gol dari Tunas Mandiri Fc dicetak oleh Padal dan Ary sementara dua gol Halimun Fc dicetak oleh Izal dan own goal. 

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Hasil ini menempatkan MAU Fc di puncak klasemen sementara dengan perolehan 6 poin disusul oleh Ps Bunga Jr dengan 3 poin, diposisi ke-3 dan 4 ditempati oleh Halimun Fc dan Tunas Mandiri Fc. 

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

“Untuk jadwal pertandingan besok hari Minggu 1 September 2024 sangat menarik pada partai pertama SJS Luwuk Fc versus The MAN Fc dan di partai kedua Kayutanyo Fc versus Lenyek Fc, jangan sampai anda lewatkan HTM Rp.5000,” Ucap Adrianto Uluki

Ketua panitia Camat Luwuk Utara Cup 2024. AGK