BeritaDaerahNews

Dinas Pariwisata Banggai Hadiri Asistensi RAK Perubahan Anggaran Tahun 2024

604
×

Dinas Pariwisata Banggai Hadiri Asistensi RAK Perubahan Anggaran Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Kadis Ismed Wardhana menghadiri kegiatan asistensi Rencana anggaran Kegiatan (RAK) Perubahan Anggaran tahun 2024.

Asistensi RAK Perubahan Anggaran tahun 2024 itu berlangsung di aula Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banggai, Sabtu 31 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan asistensi itu, Kadis, Sekretaris Dinas, Bagian Perencanaan, dan Kepala Bidang di Dinas Pariwisata Banggai.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Kegiatan itu dipimpin Ketua Tim 2 Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Abdullah. Di mana tim ini, bertugas untuk memberikan bimbingan dan penilaian terhadap usulan perubahan anggaran.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Tujuan dari asistensi ini adalah memastikan bahwa perubahan anggaran yang diajukan sesuai dengan kebutuhan dan prioritas program kerja, serta meningkatkan efisiensi penggunaan anggaran dalam rangka mendukung pencapaian target kinerja Dinas Pariwisata. 

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Melalui asistensi ini, diharapkan setiap kegiatan dapat terencana dengan baik dan anggaran dapat dikelola secara optimal. (*)