BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang Dramatis 3-2 Lawan Tirtayasa Pohi, Oscar Reunion Fc Puncaki Klasemen Grup D

1594
×

Menang Dramatis 3-2 Lawan Tirtayasa Pohi, Oscar Reunion Fc Puncaki Klasemen Grup D

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Posisi Oscar Reunion Fc semakin mantap di puncak klasemen Grup D Turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Pada laga keduanya Jum’at 30 Agustus 2024 sore tadi, Oscar Reunion Fc menang dramatis dengan skor 3-2 atas Tirtayasa Pohi Fc. 

Tiga gol Oscar Reunion Fc dicetak oleh Idhil,Ichal, dan Fahrudin, dan dua gol balasan Tirtayasa Pohi Fc dicetak oleh Upi. 

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Dengan hasil itu, beban Oscar Reunion Fc di pertandingan ketiga pada putaran pertama babak penyisihan lebih ringan karena cukup bermain imbang. 

Oscar Reunion Fc akan menghadapi Mutiara Nambo pada laga terakhir penyisihan grup pada 7 September 2024 nanti.Manager Oscar Reunion Fc Udin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan anak-anak Mutiara Nambo.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Sementara itu dipartai pertama masih digrup D Maleo Primavera Fc berhasil menahan imbang Mutiara Nambo 2-2, adapun dua gol dari Maleo Primavera Fc dicetak oleh Jefri dan Inggo dan dua gol Mutiara Nambo dicetak oleh Feron dan Lume. 

Dengan hasil pertandingan pada sore ini Oscar Reunion Fc memuncaki grup D dengan 6 poin disusul Mutiara Nambo yang mengoleksi 4 poin.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Adapun untuk jadwal pertandingan besok Sabtu 31 Agustus 2024, di partai pertama Tunas Mandiri Fc versus Halimun Fc dan di partai kedua MAU Fc versus tim tuan rumah Ps. Bunga Jr. AGK