BeritaDaerahNews

Bonceng Tiga, Pelajar Tabrak Mobil di Nuhon Banggai

1846
×

Bonceng Tiga, Pelajar Tabrak Mobil di Nuhon Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sebuah kendaraan sepeda motor yang dikendarai pelajar berboncengan 3 orang, menabrak sebuah mobil di Jalan Trans Sulawesi Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, pada Jumat (30/8/2024).

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.00 Wita. Sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB menabrak Toyota Rush bernopol DN 1435 CH.

Sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar berinisial R (16) membawa penumpang FD (16) dan IO (16) melaju dari arah Timur menuju Barat, namun sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor yang diduga alami rem blong mengakibatkannya out off control. 

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!
BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Pada saat bersamaan, lanjut Kapolsek, dari arah yang searah mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh AR (60) hendak berbelok masuk ke pekarangan rumahnya.

Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi.

“Akibat kejadian tersebut, ketiga pelajar mengalami sejumlah luka dan dirawat di Puskesmas Nuhon,” ujarnya.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Lebih lanjut IPDA Andi bahwa saat itu kondisi jalan sedang licin lantaran hujan. Ditambah kondisi rem yang tak berfungsi serta posisi motor melaju. 

“Untuk pengemudi mobil keadaannya sehat tidak mengalami luka sedikit pun. Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah,” pungkasnya. (*)