BeritaDaerahNewsPolitik

Selain Diusung Tiga Parpol di Pilkada Morowali, Pasangan KUSUKA Didukung Calon Gubernur 

587
×

Selain Diusung Tiga Parpol di Pilkada Morowali, Pasangan KUSUKA Didukung Calon Gubernur 

Sebarkan artikel ini
Pasangan KUSUKA resmi mendaftar di KPU Morowali, Rabu 28 Agustus 2024. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Diantar ribuan pendukung, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Kuswandi-Syahnil Umar (KUSUKA) resmi mendaftar di KPU Morowali, Rabu 28 Agustus 2024.

Mendaftar di KPU untuk bertarung di Pilkada Morowali, Pasangan KUSUKA diusung tiga partai politik yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

“Mendapat usungan dari Demokrat, PDI Perjuangan dan Hanura, saya kira kombinasi ini akan memberikan kejutan pada Pilkada Morowali,” ucap Kuswandi saat konferensi pers usai pendaftaran.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Selain karena diusung tiga partai, KUSUKA juga mendapat dukungan dari salah satu Calon Gubernur yang bertarung di Pilkada Sulteng.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

“Salah satu pendukung partai, ada calon gubernur (Anwar Hafid) yang juga akan memberikan dukungan kepada Kuswandi-Syahnil Umar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali,” kata Kuswandi.

Usai mendaftar di KPU Morowali, nantinya pasangan KUSUKA akan lebih mengintesnkan konsolidasi ke desa-desa hingga kota.

“Kalau ditanya soal itu, jawabannya menyala siswaku, ini masuk program peningkatan sumber daya manusia yang nantinya akan diurai dalam program visi misi. Insya Allah, jika masyarakat Morowali memberi amanah kepada KUSUKA, banyak program yang akan kami realisasikan untuk kesejahteraan masyarakat,” bebernya, menjawab pertanyaan jurnalis. (*)