BeritaDaerahNewsPolitik

Resmi Daftar di KPU, Sulianti Murad Ingatkan Masyarakat Jaga Demokrasi dan Jangan Saling Menghujat 

831
×

Resmi Daftar di KPU, Sulianti Murad Ingatkan Masyarakat Jaga Demokrasi dan Jangan Saling Menghujat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang resmi mendaftar di KPU Banggai sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Kamis (29/8/2024)

Dihadapan seluruh komisioner KPU dan Bawaslu serta pendukung yang hadir, Sulianti Murad menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP Gerindra yang juga Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto yang telah memberikan amanat untuk maju di Pilkada Banggai. 

“Terima kasih kepada Pak Prabowo yang sudah mengizinkan saya maju sebagai bupati Banggai. Terima kasih pula kepada seluruh keluarga besar dan keluarga terdekat yang telah merestui saya maju di Pilkada Banggai,” kata Sulianti Murad.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Sulianti Murad juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga demokrasi pemilihan kepala daerah bisa berjalan aman dan lancar.

“Pilkada tahun ini harus kita syukuri, jangan ada saling menghujat dan menjatuhkan. kita sukseskan demokrasi ini karena yang maju putra putri terbaik Banggai. Mudahan saya dan pak Samsul Bahri Mang berjalan lancar sampai pada proses pemilihan, dan Insya Allah mendapat amanah untuk berjuang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” tambahnya.

Sulianti Menjelaskan alasan mengikuti pertarungan di Pilkada Banggai 2024, karena melihat masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan dan disempurnakan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

“Kami telah mengunjungi dan mendatangi masyarakat, begitu banyak keluhan terhadap persoalan hari ini, mulai dari proses pembangunan yang tidak adil dan merata, hingga kesejahteraan masyarakat yang terabaikan,” katanya.

Karenanya putri Almarhum Murad Husain ini berniat mengabdi di eksekutif agar memiliki kesempatan yang luas untuk menyelesaikan persoalan rakyat.

“Adapun visi kami Banggai Hebat yang berarti menciptakan pembangunan yang adil dan merata di semua sektor, serta peningkatan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Sulianti juga menekankan agar demokrasi bisa berjalan sehat, tidak ada intimidasi kepada masyarakat. “Jangan ada intimidasi, biarkan masyarakat memilih figur calon yang mereka sukai, karena semua calon adalah putra-putri terbaik Banggai,” tambah Sulianti.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus partai pengusung, serta relawan yang tetap setia dalam membantu perjuangan “Semoga Allah meridhoi kita semua, Amin,” kata Sulianti.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang mengatakan telah siap bertarung di Pilkada Banggai. “Saat ini kami sudah siap menghadapi Pilkada. Kami hadir menjadi solusi bagi masyarakat Banggai,” tutur Samsil Bahri Mang atau yang akrab disapa Obama. NAL