BeritaDaerahNewsPolitik

KPU Bangkep Resmi Tutup Pendaftaran Pilkada 

295
×

KPU Bangkep Resmi Tutup Pendaftaran Pilkada 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banggai Kepulauan secara resmi menutup proses pendaftaran banal calon Bupati dan wakil Bupati yang disampaikan melalui konferensi pers yang digelar pada kamis 29/8/2024 malam pukul 24.00 wita.

Ketua KPU Bangkep Supriatmo Lumuan didamping  4 orang anggota KPU mengatakan bahwa hari ketiga proses pendaftaran bakal calon Bupati Dan wakil Bupati kabupaten Bangkep berjalan lancar Dan aman.

Supriatmo menjelaskan pada pukul 09.10 wita Pasangan H.Fatima Suryani Mile SH.MH dan Sudirman Sapat S..Pd.M.Si (Smile – Man)  mendaftar pertama.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Kemudian Pada  pukul 13.00 wita pendaftar kedua Pasangan H.Rusli Modady ST MT. Dan Serfy Kambey. 

Selanjutnya Pukul 15.45 wita Pasangan IR.H.Sugiarto Tamoreka ST. dan Hery Ludong ST.  Dan pendaftar terakhir Pasangan Yutdam Mudin S.Si.M.Si dan Tamin Djopau S.Pd.M.Si para pukul 17.03 wita.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Setelah dilakukan proses Verifikasi ke empat dokumen pasangan calon dinyatakan lengkap  dan memenuhi persyaratan selanjutnya masuk pada tahapan pemeriksaan kesehatan dirumah sakit umum daerah (RSUD) Trikora.

Supriatmo juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak keamanan polres Bangkep,TNI,.Satuan pamong Praja, Bawaslu dan kesbang linmas sehinga pelaksanaan proses pendaftaran bakal calon Bupati Dan wakil Bupati kabupaten Banggai kepulauan berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

“Semoga kelancaran dan keamanan ini berjalan baik  pada tahapan selanjutnya. Kami menyampaikan ucapan Terima kasih pada sejumlah awak media yang hadir dalam meliput kegiatan ini,” tandasnya. (RS)**