BeritaDaerahNewsPolitik

Diusung Sejumlah Parpol dan Didampingi 2 Mantan Bupati, Smile-Man Resmi Mendaftar ke KPU Bangkep

1097
×

Diusung Sejumlah Parpol dan Didampingi 2 Mantan Bupati, Smile-Man Resmi Mendaftar ke KPU Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai kepulauan (Bangkep) periode 2024 – 2029, Fatiyah Suryani Mile SH.MH berpasangan dengan Sudirman Sapat S.Pd.M.Si (Smile – Man) secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkep untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kamis (29/8/2024).

Ketua KPU Bangkep Supriatmo Lumuan S.Sos.M.Si menyampaikan, di hari ketiga dalam tahapan pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai kepulauan, KPU Bangkep menerima berkas pasangan calon Fatima Suryani Mile SH.MH berpasangan dengan Sudirman Sapat S.Pd.M.Si (Smile – Man).

Berdasarkan hasil pengecekan dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat calon yang diserahkan pasangan Smile – Man sudah terpenuhi secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

“Persyaratan pencalonan dan syarat calon sudah lengkap kami terima, sehingga dokumen tersebut berstatus diterima,” kata Supriatmo Lumuan.

Dengan berjalan kaki ke KPU Bangkep, Pasangan Fatiyah Suryani Mile SH.MH dan Sudirman Sapat S.Pd.M.Si (Smile – Man) didamping 2 orang mantan Bupati Bangkep Rais Adam dan mantan Bupati Banggai Sofyan Mile.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Kemudian, membersamai ketua partai pengusung yaitu Nasdem, Gerindra, PKS dan PSI disertai ratusan massa pendukung serta diiringi musik dran Ben tiba di KPU Bangkep pada sekitar pukul 09.10 WITA.

“Paslon  Smile – Man.mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap KPU Bangkep. Telah menerima kami dalam melakukan pendaftaran untuk mengikuti Pilkada 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Saat sesi konferensi pers di hadapan sejumlah awak media pasangan Smile – Man

 menjelaskan tentang program Visi Dan Misi jika terpilih menjadi Bupati Dan wakil Bupati Kabupaten Banggai kepulauan periode 2024 -2029.

Di antaranya embuka lapangan kerja, meningkatkan Pendapatan Daerah(PAD), dan pembangunan infrastrutur disektor  Pariwisata, Pertanian, Perikanan, kesehatan dan pendidikan untuk Sejahtera masyarakat Banggai kepulauan. (RS)**