BeritaDaerahNewsPolitik

Ingin Perubahan, Irfan Bungaadjim Tetap Setia Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

1041
×

Ingin Perubahan, Irfan Bungaadjim Tetap Setia Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Irfan Bungaadjim bersama Pasangan Calon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang mengabadikan momen di sela-sela deklarasi. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Inginkan perubahan, Tokoh Muda Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim yang juga kader Demokrat, tetap setia mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai.

Pernyataan Irfan Bungaadjim yang tetap keukeuh mendukung pasangan calon yang memiliki tagline Banggai Hebat ini, tentunya cukup mengejutkan publik.

Pasalnya, Partai Demokrat telah menegaskan dukungannya kepada Pasangan Calon petahana yaitu Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM).

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Namun, IB saapan akrabnya yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai itu tidak bergeming sedkitpun pada pilihanya yakni Ma Anti dan Om Bali.

“Ini adalah soal pilihan nurani saya. Soal menang kalah itu urusan Tuhan. Tapi ikhtiar untuk memenangkan Ma ANTI dan Om Bali menjadi wajib bagi saya,” kata Irfan Bungaadjim, yang juga Wakil Ketua Demokrat Provinsi Sulteng itu, dengan tegas.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Ditanya soal konsekuensi karena tidak patuh terhadap partai politik dalam mendukung pasangan calon, IB tidak gentar.

“Insya Allah tidak ada sanksi-sanksian, silakan partai ke Petahana yang dikendalikan oleh Plt Samiun L Agi. Tapi pilihan saya tetap kepada Ma Anti dan Om Bali,” tekan IB.

Setia dan komitmen mendukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, IB tidak sendirian. Para pemilih dan relawan juangnya pada Pileg 2024 lalu, juga ikut bersamanya.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

 “Silahkan Pak Samiun perjuangkan kandidat Petahana, jangan juga larang saya untuk memperjuangan kandidat saya. Kan begitu biar adil secara politik,” celetuk IB.

Menurut IB, duet Ma anti dan Om Bali memiliki komitmen dan gagasan perubahan untuk Kabupaten Banggai yang lebih baik lagi.

“Karena saya mau perubahan, yah Ma Anti dan Om Bali pilihanya,” tandas IB penuh semangat. (*)