BeritaDaerahNews

Hasil Pertandingan Turnamen Sepakbola Camat Luwuk Utara Cup Hari Ini Berakhir Imbang

921
×

Hasil Pertandingan Turnamen Sepakbola Camat Luwuk Utara Cup Hari Ini Berakhir Imbang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, telah memasuki hari kesepuluh babak penyisihan grup dimana telah tersaji pertandingan menarik yang ditampilkan masing-masing tim disetiap pertandingan.

Pada pertandingan hari ini Rabu (28/8/2024) adalah partai di grup B yang mempertemukan tim RTH Fc kontra Baylam Fc yang berakhir imbang 3-3, adapun tiga gol RTH Fc dicetak oleh Didi Gunawan,Risman, dan Panji, sementara tiga gol Baylam Fc dicetak oleh Irpan, Risky, dan Aldy. 

Sementara di partai kedua juga tidak kalah menariknya mempertemukan Jayabakti Fc yang di pertandingan pertama babak penyisihan meraih kemenangan harus bermain imbang 0-0 versus Taugi Fc.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS
BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Ketua panitia Adrianto Uluki, mengatakan sangat berterimakasih kepada semua tim peserta turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024 yang telah tampil sportif dengan menampilkan permainan terbaiknya serta menjunjung tinggi sportivitas.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

“Kami juga dari panitia penyelenggara tetap konsekuensi dengan hasil technical meeting dimana tetap memantau setiap tim tidak mempergunakan pemain transferan dari luar sesuai dengan kesepakatan bersama hanya mempergunakan pemain yang KTP nya Kabupaten Banggai,” pungkasnya. AGK