BeritaDaerahNews

Dimeriahkan Band Kotak, Deklarasi AT-FM Dipadati Ribuan Warga

71
×

Dimeriahkan Band Kotak, Deklarasi AT-FM Dipadati Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dimeriahkan grup Band Kotak, Deklarasi Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) dipadati ribuan warga pada Selasa malam 27 Agustus 2024, di Lapangan Mirqan Halimun Luwuk.

Ribuan warga dari berbagai penjuru Kota Luwuk, begitu antusias hadir untuk menyaksikan penampilan band papan atas Kotak. 

Setelah 15 tahun lamanya, Kotak kembali manggung di Kota Luwuk, yang diundang langsung untuk memeriahkan Deklarasi AT-FM.

Sebelum menikmati penampilan Kotak dengan lagu-lagu hitnya, ribuan warga mengikuti rangkaian deklarasi. Di mana semua partai pengusung dan pendukung, hadir memberikan orasinya.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Mulai dari Perindo, PBB, Demokrat, Golkar, hingga Partai Amanat Nasional yang dinahkodai Jodi Prakoso Dayanun.

Partai pengusung dan pendukung, komitmen memenangkan AT-FM untuk memimpin Banggai satu kali lagi. Mereka melihat, saat ini Banggai lebih maju, dan AT-FM memiliki data serta fakta atas kerja-kerjanya.

“Kami dari Partai Demokrat, menjatuhkan pilihan ke AT-FM, karena melihat hanya tiga tahun yang begitu singkat, tapi mampu membawa Banggai begitu pesat. Sehingga harus ditambah lima tahun lagi,” ungkap Plt Ketua Demokrat Banggai, H. Samiun L Agi, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulteng, terpilih.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Menurutnya, pilihan untuk mendukung AT-FM semata-mata untuk kebaikan Banggai kedepan.

“Makanya harus dilanjutkan lima tahun lagi. Masih perlu ada pembangunan pembangunan lagi, ini menjadi alasan Partai Demokrat. BERANI AT-FM, BERANI Sekali Lagi,” teriak Ustadz Samiun, sapaan akrabnya.

Kemudian, Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Banggai, Jodi Prakoso Dayanun juga membeberkan alasannya, hingga PAN mengusung AT-FM.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

“Di tangan Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili, APBD Banggai dari 1,9 Triliun kinik naik menjadi Rp3,2 Triliun. Kemudian pelimpahan kewenangan kabupaten ke kecamatan, Rp5 Miliar setiap kecamatan,” ucap Jodi, dengan bangga.

Olehnya, atas Pimpinan PAN Kabupaten Banggai, Ia mengintruksikan semu pengurus, kader dan simpatisan, dari ujung Balingara hingga ujung rata untuk memenangkan AT-FM.

“Insya Allah, 8 ribu lebih suara PAN, siap mengantarkan untuk memenangkan AT-FM sekali lagi,” tandasnya. (*)