DaerahNewsUmum

Prima Dukung dan Siap Menangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

408
×

Prima Dukung dan Siap Menangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pengurus Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kabupaten Banggai menemui Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad, Selasa 27 Agustus 2024.

Pertemuan itu, tak lain untuk memberikan dukungan Prima yang siap sama-sama memenangkan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai.

DPK Prima Banggai dan Calon Bupati, Sulianti Murad turut mendukung program ekonomi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Dalam diskusi yang kemudian penyerahan Surat Keputusan dukungan itu, Sekretaris DPK Prima Banggai, Bimbim Virigiawan menjelaskan bahwa ada program tematik yang harus dijalankan kedepan oleh Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang.

“Industrialisasi, hilirisasi sektor pertanian dan perikanan serta pengentasan kemiskinan merupakan konsep yang kami dorong ke Ibu Sulianti Murad dan pak Samsul Bahri Mang” ucap Bimbim.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Bukan hanya itu, lanjut Bimbim bahwa, program makan siang gratis dan tebus paket murah adalah program nasional yang patut didorong.

“Kami berharap gagasan yang kami tawarkan sebagai partai rakyat biasa bisa diterima. Dan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Banggai segera diselesaikan di bawah kepempimpinan Ma’ Anti dan Om Bali” harap Pemuda asal Kecamatan Nambo ini.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Sebelumnya, Partai Prima secara nasional turut mendukung dan berkoalisi dengan Prabowo, Gibran. 

Tak sampai situ, di tingkatan wilayah Prima Sulteng juga mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, sebagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. (*)