BeritaDaerahNews

Masyarakat Banggai Tumpah Ruah Saksikan Deklarasi Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

1419
×

Masyarakat Banggai Tumpah Ruah Saksikan Deklarasi Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id–Ribuan masyakarat tumpah ruah menghadiri dan menyaksikan deklarasi Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Senin malam 26 Agustus 2024 di Lapangan Gor Kilongan.

Deklarasi yang mengusung tema ‘Banggai Hebat Dimulai dari Ibu’ ini berlangsung meriah.

Sejumlah artis papan atas memeriahkan Deklarasi Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, mulai dari Whllyano, hingga band Radja.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebelum dimulai deklarasi, warga yang memadati arena Deklarasi menyaksikan persembahan video Banggai Hebat, terkait komitmen Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang maju di Pilkada Banggai.

Tiba di Tribun Gor Kilongan, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, menyapa ribuan warga yang memadati arena. Terlihat masyarakat begitu antusias.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Acara deklarasi ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, menampilkan sejumlah tarian budaya sebagai komitmen dalam melestarikan budaya yang ada di tanah Babasalan ini.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Hadir dalam acara deklarasi, para pimpinan Partai Pengusung dan pendukung.

Seperti diketahui, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai ini diusung empat partai, yakni Gerindra, NasDem, PKB dan PKS dengan total 15 kursi. (*)