BeritaDaerahNewsOlahraga

Santri Daarul Hikmah Berhasil Raih 4 Emas dan 8 Perak di Taekwondo Danrem Cup

2131
×

Santri Daarul Hikmah Berhasil Raih 4 Emas dan 8 Perak di Taekwondo Danrem Cup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Bersama Kontingen Kabupaten Banggai, santri Daarul Hikmah Luwuk berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Taekwondo Danrem 132 Tadulako Cup, di Palu.

Dalam ajang bergengsi ini, santri Daarul Hikmah Luwuk sukses mempersembahkan 12 medali untuk Kabupaten Banggai. Rinciannya, empat medali emas dan delapan medali perunggu.

“Alhamdulillah, Santri DH dalam Danrem 132 cup_Palu berhasil mempersembahkan 4 Emas dan 8 Perak untuk Kontingen Banggai,” ucap Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., kepada media ini, Minggu 25 Agustus 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Ini 12 santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk yang sukses meraih medali ajang lomba Taekwondo Danrem Cup.

Peraih medali emas, Ikhlas Ramadhan, Nurul Hasanah, Ghina Farhah Panjili dan Yanti Andriani.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kemudian, delapan santri yang meraih medali perak yakni Mutia Rahman, Nur Almira Sanggo, Nayla Salsabila, Anisa Enrina, Hanatasya Said, Rajwa Akbar, Ghifari dan Julfikar Akuba.

“Kita sebagai santri tunjukkan prestasi aja. Meskipun di dalam pondok seakan terbatas gerakan, tapi ternyata di pondok tak mengurangi kemampuan berprestasi dalam segala bidang bahkan bisa lebih fokus berprestasi,” ucap Ustadz Mu’adz, sapaan akrabnya dengan penuh bangga.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Setelah ajang ini sambung Ustadz Mu’adz, banyak even yang menanti para santri untuk bertanding.

“Bulan sembilan itu  ada turnamen silat Rektor Cup. Kemudian di bulan berikutnya, ada MTQ di Touna dan Bangkep. Semoga santri kami terus bisa menuai prestasi,” harapnya. (*)