BeritaDaerahNews

Menang Besar, Putra Jagal dan Dirgantara Bubung Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

3267
×

Menang Besar, Putra Jagal dan Dirgantara Bubung Raih Poin Sempurna di Laga Perdana

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Grup G menyajikan pertandingan perdana penyisihan di mana dua tim yaitu Putra Jagal Fc dan Dirgantara Bubung meraih kemenangan besar atas lawan-lawanya di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara.

Pada partai pertama, tim Dirgantara Bubung dari Luwuk Selatan berhasil mengalahkan tim BM Karaton Fc dengan skor menyolok 8-0, dan di partai kedua tim Putra Jagal Fc yang bertabur pemain bintang juga berhasil menang besar 4-0 atas Mayayap Fc. 

Atas kemenangan tesebut kedua tim yaitu Putra Jagal Fc dan Dirgantara Bubung memuncaki grup G dengan mengoleksi 3 poin, namun Putra Jagal Fc kalah dalam produktivitas gol atas Dirgantara Bubung.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat
BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Manager tim Putra Jagal Fc Siswanto, alhamdulillah walau guyur hujan anak-anak mampu tampil maksimal dan bisa meraih kemenangan 4-0 lewat gol dari Odhy suarez dan Diba Muhammad masing-masing 1 gol serta Ferdian 2 gol. 

“Semoga di pertandingan penyisihan berikutnya anak-anak bisa menjaga trend positifnya dengan meraih kemenangan sehingga bisa lolos ke putaran berikutnya,”harapnya.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Jadwal pertandingan besok digrup H, Senin 26 Agustus 2024 turnamen sepak bola Camat Luwuk Utara Cup akan mempertemukan Abim Fc versus PSM Moilong Fc pukul 14.00 wita dan di partai kedua Rajawali Biak Fc versus FKIP Fc pukul 16.00 wita. AGK