BeritaDaerahNews

KPU Bangkep Hadiri Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

168
×

KPU Bangkep Hadiri Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah menghadiri Kegiatan Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Jakarta pada tanggal 19 Agustus dan 20 Agustus 2024. 

Kegiatan tersebut dibuka dan dihadiri oleh Ketua KPU RI, Mochammad Afifuddin, Anggota KPU RI, Yulianto Sudrajat, Parsadaan Harahap, August Mellaz, Idham Holik, Betty Epsilon Idroos bersama Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno.

Pada sambutan pembukaan oleh Ketua KPU RI, Afifuddin menyatakan bahwa KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota dituntut untuk bekerja secara profesional dan mempersiapkan diri dengan matang dalam pelaksanaan Pilkada mendatang. 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk
BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Agenda lain adalah Paparan oleh Pimpinan dari Kementerian/Lembaga terkait Kepemiluan dengan tema “Konsolidasi KPU untuk Kesiapan Pilkada 2024” yang disajikan oleh pimpinan BPK, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Kejaksaan Agung dan Kepolisian Republik Indonesia serta TNI.  

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga hadir memberikan sambutan dan memberikan Apresiasi kepada KPU dalam menyukseskan Perhelatan Pemilu 2024 dan berharap agar pelaksanaan Pilkada serentak nanti juga terselenggara dengan baik, Aman dan lancar.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia serta Para Kabag di Jajaran sekretariat KPU Provinsi Seluruh Indonesia.(RS)**