BeritaDaerahNewsOtomotif

Kece! Yamaha Nmax Turbo Kini Hadir di Kota Luwuk

1940
×

Kece! Yamaha Nmax Turbo Kini Hadir di Kota Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Akai Jaya Motor menggelar mini launching untuk produk baru Nmax Turbo di Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu sore 25 Agustus 2024.

Peluncuran Nmax Turbo itu berlangsung di salah satu kafe di Kota Luwuk, yang dihadiri dari dua Dealer Yamaha yakni Prima Motor dan Mutiara Motor.

Kemudian hadir dari pihak leasing pembiayaan ada BAF, Adira, Mandala, dan Indomobil. Hadir juga rekan-rekan komunitas seperti YNCI, NRXR, dan influencer serta awak media.

Ada lima tipe Nmax terbaru yang diluncurkan dalam mini launching Nmax Turbo. Lima tipe itu adalah New Nmax 155 Neo, New Nmax 155 Neo S, New Nmax 155 Turbo, New Nmax 155 Turbo Tech Max, dan New Nmax 155 Turbo Tech Max Ultimated.

Harga lima produk terbaru yang memiliki desain mecing ini, cukup terjangkau. Mulai dari Rp36 Jutaan, hingga Rp48 jutaan.

Hadir dan memberikan sambutan di acara mini launching, General Manager Prima Motor Luwuk, Irfandi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya, sehingga acara tersebut berlangsung sukses.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

“Tingginya penjualan di Luwuk, sehingga Kota Luwuk menjadi salah satu titik pelaksanaan launching Nmax Turbo,” tuturnya.

Kehadiran produk baru Yamaha di Kota Luwuk ini disambut antusias dari konsumen khususnya pecinta Yamaha. 

“Yamaha Nmax Turbo ini, perbedaannya dengan Nmax sebelumnya cukup siginifikan. Perubahan secara total, baik mesin maupun desain serta fitur yang modern,” kata Irfandi. 

Hal senada disampaikan Manajer Mutiara Luwuk, Iswanto, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir, di tengah cuaca yang kurang bersahabat.

“Meski cuaca sedikit kurang bersahabat, tapi semangat yang luar biasa,” ucap Iswanto.

Dalam peluncuran ini, Yamaha di Kota Luwuk melaunching Nmax Turbo series, yang telah diluncurkan sebelumnya di Jakarta, ada lima produk.

“Sore ini giliran kita di Banggai melaunching Nmax Turbo. Minggu lalu, di Palu. Jadi untuk wilayah Sulteng, ada dua gelaran mini launching ini yaitu Palu dan Luwuk,” bebernya.

Dipilihnya Kota Luwuk, sebagai titik atau lokasi peluncuran lima produk terbaru Nmax ini, karena melihat tingginya pasar Nmax di tanah Babasalan.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

“Karena kuatnya penjualan, ini semua tentu berkat rekan-rekan influencer. Mungkin tanpa berlama-lama, di mana hari ini kita juga akan menyerahkan pembelian Nmax turbo kepada dua konsumen,” kata Iswanto.

Usai sambutan dari dua perwakilan Dealer yakni Prima Motor dan Mutiara Motor, dilanjutkan dengan peluncuran secara resmi dengan membuka tirai pada produk Yamaha terbaru tersebut.

Disaksikan rekan-rekan komunitas dan pecinta Yamaha, peluncuran Nmax Turbo di Kota Luwuk berlangsung sukses.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan tes ride. Untuk penjualan motor Yamaha baru ini, sangat diminati di tengah masyarakat. 

Bagi anda pecinta Yamaha dan ingin mendapatkan produk terbaru yakni Nmax Turbo, bisa datang langsung ke Prima Motor atau Mutiara Motor. Untuk inden, 10 persen dari harga OTR.

Perlu diketahui, Yamaha NMAX Turbo ini adalah persembahan kejutan bagi para pencinta skutik premium di tanah air menjelang hari jadinya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang ke -50 tahun dan peluncuran perdana secara global berlangsung pada  Rabu (12/6/2024) di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran Jakarta.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Sementara untuk dealer AKAI Jaya Palu baru kemarin tanggal 10 Agustus 2024, melaunching produk terbaru tersebut.

Control Area & Promosi Prima Motor Arif Rahman menjelaskan Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX TURBO adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Untuk desain motor, NMAX ”TURBO kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

Kemudian, sistem pencahayaan di bagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih modern dan menarik. (*)