BeritaDaerahNewsPolitik

Terbitkan Rekomendasi B1KWK, NasDem Resmi Usung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

907
×

Terbitkan Rekomendasi B1KWK, NasDem Resmi Usung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Sulianti Murad dan Calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem. FOTO: JAJAD
Example 300250

Banggaikece.id- Dukungan partai politik kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang terus mengalir. 

Terbaru, dikabarkan, Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai NasDem telah menerbitkan rekomendasi persetujuan dalam bentuk B1KWK untuk pasangan calon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang dalam Pilkada Kabupaten Banggai.

Persetujuan Parpol dalam format Model B.Persetujuan.Parpol.KWK ditandatangani oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Hermawi Franziskus Taslim tertanggal 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Dalam dokumen itu disebutkan DPP Partai NasDem memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai atas nama Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang, dan selanjutnya memerintahkan kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai untuk melaksanakan pendaftaran pasangan.

BACA JUGA:  Pemdes Tolulos Gelar Musrenbang Desa Penentua Usulan Prioritas tahun 2025
BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

Dengan terbitnya persetujuan Partai NasDem, maka pasangan calon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang hingga kini mendapatkan dukungan dari sebagian besar partai politik, baik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Banggai maupun yang tidak memiliki kursi. (*)