BeritaDaerahNewsPendidikan

Rektor Unismuh Luwuk Resmikan Tugu Potoutus di Balantak Utara

1231
×

Rektor Unismuh Luwuk Resmikan Tugu Potoutus di Balantak Utara

Sebarkan artikel ini
Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa meresmikan Tugu Potoutus di Balantak Utara. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Usai menghadiri Pameran Kreativitas Mahasiswa KKN di Kecamatan Balantak Selatan, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Balantak Utara untuk melakukan kegiatan yang sama.

Dalam kunjungan itu, Rektor Unismuh Luwuk menyempatkan untuk meresmikan Tugu Potoutus, yang ada di Kecamatan Balantak Utara.

Tugu Potoutus yang diresmikan Rektor ini, berada di persimpangan antara tiga desa yakni Desa Kampangar, Desa Pulo Dua dan Desa Kuntang.

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

Terlihat Rektor Dr. Sutrisno K Djawa menandatangani prasasti sebagai simbol telah diresmikannya tugu dari program kerja mahasiswa KKN.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

“Tugu Potoutus ini, direhab oleh mahasiswa KKN yang ada di tiga desa. Jadi kembali dipercantik dengan memasang tegel,” ucap Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina SH., MH., yang turut hadir dalam peresmian.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Hadir membersamai kunjungan Rektor, yakni Ketua BPH Unismuh Luwuk, Dr. Farid Haluti, Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur SH., MH., Wakil Rektor III Dr. Agung K Djibran, dan para Dekan lingkup Unismuh Luwuk. (*)