BeritaDaerahNews

Besok, Yamaha Prima Motor Gelar Mini Launching NMAX Turbo

1460
×

Besok, Yamaha Prima Motor Gelar Mini Launching NMAX Turbo

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dealer Yamaha Prima Motor akan menggelar mini launching produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha yaitu NMAX Turbo pada Minggu 25 Agustus 2024 bertempat Sehati Kopi kompleks kadompe samping gudang garam maahas pantai. 

Diketahui, Yamaha NMAX Turbo ini adalah persembahan kejutan bagi para pencinta skutik premium di tanah air menjelang hari jadinya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang ke -50 tahun dan peluncuran perdana secara global berlangsung pada  Rabu (12/6/2024) di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran Jakarta.

Sementara untuk dealer AKAI Jaya Palu baru kemarin tanggal 10 Agustus 2024, melaunching produk terbaru tersebut.

BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Mini launching NMAX turbo yang digelar Yamaha Prima Motor itu akan diisi aktivitas kegiatan test ride serta pengenalan produk bersama para komunitas motor beserta promosi main dealer AKAI Jaya Motor Palu dan leasing pembiayaan yaitu PT BAF, Adira Finance, Indomobil Finance, dan Mandala Finance. 

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Control Area & Promosi Prima Motor Arif Rahman menjelaskan Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

“Untuk desain motor, NMAX ”TURBO” kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara,” jelasnya.

Kemudian, sistem pencahayaan di bagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih modern dan menarik. AGK