BeritaDaerahNews

Dihadiri Puluhan Wartawan, Pertamina EP Donggi Matindok Field Gelar Temu Media

964
×

Dihadiri Puluhan Wartawan, Pertamina EP Donggi Matindok Field Gelar Temu Media

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Untuk mempererat silaturahmi bersama insan pers, Pertamina EP Donggi Matindok Field menggelar kegiatan Temu Media, Jumat malam 23 Agustus 2024.

Temu Media yang berlangsung di salah satu Kafe di Kota Luwuk itu dihadiri puluhan jurnalis di Kota Luwuk, baik media cetak, eletronik maupun online.

Senior Officer Communication Relation & CID Zona 13, Ahmad Setiadi menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah hadir di acara temu media.

“Malam ini, kegiatannya santai. Kami ingin menerima masukan dari rekan-rekan wartawan yang hadir,” ungkap Ahmad Setiadi, sekaligus memperkenalkan rekan-rekan jajarannya di bidang kehumasan.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Dalam kesempatan itu, Ahmad Setiadi juga mengungkapkan, bahwa hari ini, Pertamina EP Donggi Matindok Field melakukan beberapa kegiatan seperti menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk Puskesmas Toili.

“Tadi pagi, yang diserahkan langsung ke Pak Bupati (mobil ambulans). Kebetulan ada beberapa rekan-rekan media juga hadir di lokasi,” tuturnya.

Pemberian bantuan ambulans ke Puskesmas Toili sebut Adi, sapaan akrabnya, tak lain untuk memenuhi kebutuhan dalam menunjang layanan kesehatan.

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

“Kemudian, tadi pagi kami juga menggelar kegiatan Goes to campus yang dilaksanakan di Unismuh Luwuk. Banyak hal yang kita paparkan dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada menyampaikan terima kasih, atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini bisa terus dilakukan oleh perusahaan bersama wartawan.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

“Sehingga silaturahmi dan hubungan wartawan dengan Pertamina EP bisa lebih Intens,” kata Iskandar Djiada yang juga Pimpinan Perusahaan Banggai Raya.

Dalam temu media ini, sejumlah wartawan juga memberikan masukan agar kedepannya, Pertamina EP Donggi Matindok Field bisa lebih terbuka, agar wartawan dapat mengakses informasi untuk keperluan pemberitaan.

Di penghujung acara, pihak Pertamina EP Donggi Matindok Field juga memberikan lima kuis atau pertanyaan kepada wartawan, dengan hadiah voucher Rp200 Ribu. (*)