BeritaDaerahNewsPendidikanUmum

153 Maba FKIP Untika Sukses Ikuti PKKMB, Ini Harapan Dekan

3392
×

153 Maba FKIP Untika Sukses Ikuti PKKMB, Ini Harapan Dekan

Sebarkan artikel ini
Abadikan momen bersama ratusan Maba dalam acara penutupan PKKMB FKIP Untika Luwuk. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Selama tiga hari, 153 mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk sukses mengikuti pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) tingkat fakultas.

Ratusan mahasiswa baru yang ikut dalam PKKMB ini terdiri dari lima program studi yakni Prodi PPKN, Bimbingan Konseling, Pendidikan Matematika, Fisika, dan Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris.

Jumat 23 Agustus 2024, dilaksanakan Penutupan PKKMB di FKIP Untika Luwuk, yang dihadiri langsung Dekan Fatima M Usman S.Pd., M.Pd.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 
BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“Alhamdulillah, pelaksanaan PKKMB di FKIP terlaksana dengan baik,” ucap Fatima M Usman.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan selama PKKMB, untuk penyajian materi dibawakan oleh unsur pimpinan fakultas, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, dan Lembaga Kemahasiswaan.

Lembaga kemahasiswaan yang turut memberikan materi di kegiatan PKKMB adalah BEM, BPM, dan Himaprodi.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Melalui PKKMB ini, Dekan FKIP Untika Luwuk, Fatima M Usman berharap, mahasiswa bisa mempersiapkan mental sebagai mahasiswa yang berintelektual, humanis dan profesional demi perwujudan keberkahan FKIP yang unggul. (*)