Umum

Pameran Kreativitas Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk Dilangsungkan 2 Hari, Ini Jadwalnya!

1107
×

Pameran Kreativitas Mahasiswa KKN Unismuh Luwuk Dilangsungkan 2 Hari, Ini Jadwalnya!

Sebarkan artikel ini
Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina SH., MH.
Example 300250

Banggaikece.id- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk melalui LP3M telah mengagendakan pelaksanaan Pameran atau Expo Kreativitas Mahasiswa KKN pada tanggal 24-25 Agustus 2024.

Kepada media ini, Ketua LP3M Unismuh Luwuk, Risno Mina SH., MH., menjelaskan rencana pameran kreativitas yang akan dilaksanakan mahasiswa KKN bersama pelaku UMKM.

“Agendanya, tanggal 24 Agustus 2024, jam 14.00 WITA, pameran kreativitas di Kecamatan Balantak Selatan,” ucap Risno Mina.

Kemudian pada malam harinya, rombongan Unismuh Luwuk akan menghadiri Pameran Kreativitas Mahasiswa KKN di Kecamatan Balantak Utara. Di kecamatan ini, pameran akan dibuka pada Pukul 20.00 WITA.

“Selanjutnya 25 Agustus 2024 jam 10.00 WITA, akan dilangsungkan Pameran Kreativitas Mahasiswa KKN yang berposko di Kecamatan Balantak,” jelas Risno Mina.

Akan melaksanakan gelaran pameran, Risno Mina memastikan program-program mahasiswa KKN yang ditempatkan di tiga kecamatan yakni Balantak, Balantak Utara, dan Balantak Selatan hampir mencapai di angka 100 persen.

“Untuk program kerja sudah 100 persen dilaksanakan pada saat pameran/ekspo nanti,” kata Risno.

Dalam pameran nanti, mahasiswa memamerkan hasil program pengabdian mereka, dan juga melibatkan hasil karya dari masyarakat.

“Dengan adanya pameran/ekspo mahasiswa dapat memperkenalkan hasil kreativitas mereka dan juga dapat menggandeng para UMKM yang ada di desa masing-masing,” tandasnya. (*)