BeritaDaerahNews

Oscar Reunion Fc dan Mutiara Nambo Fc Puncaki Klasemen Grup D

1510
×

Oscar Reunion Fc dan Mutiara Nambo Fc Puncaki Klasemen Grup D

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Laga penyisihan perdana grup D piala Camat Luwuk Utara Cup 2024, tersaji di lapangan Kalibosi Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kamis 22 Agustus 2024.

Tampil di partai pertama pukul 14.00 WITA, tim Oscar Reunion Fc berhasil tampil memikat dan meraih hasil bagus dengan kemenangan tipis 1-0 atas tim Maleo Primavera Fc lewat gol yang dicetak pemain nomor punggung 7 Rendy dibabak pertama. 

Sementara itu di partai kedua yang digelar pukul 16.00 WITA, tim perwakilan dari Kecamatan Nambo yaitu Mutiara Nambo Fc berhasil menang besar 5-1 atas wakil Kecamatan Luwuk Timur Tirtayasa Pohi Fc.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 
BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Atas hasil kemenangan tim Oscar Reunion Fc dan Mutiara Nambo Fc pada sore ini keduanya memuncaki grup D dengan meraih tiga poin, namun Oscar Reunion Fc kalah produktivitas gol dari Mutiara Nambo Fc. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Jadwal pertandingan besok jumat (23/8/2024) piala Camat Luwuk Utara Cup, pada partai pertama pukul 14.00 wita Tunas Mandiri Fc versus Ps. Bunga Jr,  dan di partai kedua pukul 16.00 wita tim Halimun Fc versus MAU Fc. AGK