BeritaDaerahNews

Rektor Untika Resmi Lantik Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FISIP Periode 2024-2028

1628
×

Rektor Untika Resmi Lantik Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FISIP Periode 2024-2028

Sebarkan artikel ini
Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., melantik Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FISIP bersama jajarannya. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Rektor Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., resmi melantik dua dekan fakultas di kampus biru tersebut, Rabu 21 Agustus 2024.

Dua dekan yang dilantik itu masing-masing adalah Dr. Andi Munafri DM SH., MH., sebagai Dekan Fakultas Hukum untuk periode kedua dan Budiyanto Tayeb S.Sos., M.Si., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Keduanya, dilantik bersama jajarannya yakni Wakil-wakil dekan, hingga pejabat Prodi untuk masa jabatan atau periode 2024-2028.

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

Melantik Dekan Fakultas Hukum dan Dekan FISIP bersama jajarannya, ini harapan Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ia berharap, dengan pelantikan ini bisa semakin menguatkan fakultas atau program studi dalam agenda transformasi Untika Luwuk menjadi universitas yang berkualitas dan maju.

Adapun struktur pejabat Fakultas Hukum yang dilantik selain dekan, sebagai berikut.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Moh Ilyas SH., MH, Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Marno Hipan SH, MH, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Zulharbi Amatahir SH., MH.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Kemudian, Ketua Prodi Ilmu Hukum Sulfikar Suling SH., MH., Sekretaris Prodi Moh Ahli Suong SH., MH., dan Kepala Unit Penjaminan Mutur Fakultas Hukum Kadimudin Baihaki SH., MH. (*)