BeritaDaerahNews

Pendaftaran CPNS Banggai Resmi Dibuka, Tersedia 250 Formasi, Baca Selengkapnya!

1263
×

Pendaftaran CPNS Banggai Resmi Dibuka, Tersedia 250 Formasi, Baca Selengkapnya!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai resmi mengumumkan telah dibukanya pendaftaran untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sebanyak 250 formasi dibuka tahun ini, dan sekarang telah mulai tahapan pendaftaran yang dibuka sejak 20 Agustus sampai 6 September 2024 mendatang.

Pengumuman tahapan Seleksi ini disampaikan BKPSDM Banggai melalui situs atau link website https://bkpsdm-banggai.com/Apphome/post/80 /pengumuman-seleksi-cpns-pemerintah-kabupaten -banggai-tahun-2024.html.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Disampaikan dalam pengumuman di media sosial, BKPSDM Banggai menegaskan, bahwa seluruh tahapan seleksi CPNS ini tidak dipungut biaya dan tanpa perantara. Pendaftaram dibuka secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/.

Jika anda membutuhkan layanan Bantuan (HELPDESK) dan layanan konsultasi bagi bisa  kunjungi situs https://bkpsdm-banggai.com/ Helpdeskcasn. Dan email casnbanggai@gmail.com serta Telegram https://t.me/bkpsdmbanggai.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Dalam surat pengumuman bernomor: 3/800/1.2.3/PANSELDA/2024 tentang Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Banggai tahun 2024.

Pemerintah Kabupaten Banggai membuka kesempatan bagi warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi calon Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan sebagai berikut:

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Rincian formasi CPNS Banggai tahun 2024, yakni CPNS Tenaga Teknis 200 formasi dan tenaga kesehatan 50 formasi. Total keseluruhan 250 formasi.

Nanti informasi lengkap, baik soal persyaratan, tahapan, jenis formasi dan lainnya, anda bisa mengunjungi situs ini https://bkpsdm-banggai.com/Apphome/post/80 /pengumuman-seleksi-cpns-pemerintah-kabupaten -banggai-tahun-2024.html. (*)

1