BeritaDaerahNewsOlahraga

Hari Ketiga Turnamen Camat Luktar Cup, Tanjung Tuwis Menang 4-0 dan Lauwon Keok 0-4

1642
×

Hari Ketiga Turnamen Camat Luktar Cup, Tanjung Tuwis Menang 4-0 dan Lauwon Keok 0-4

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Rabu (21/8/2024) turnament sepakbola piala Camat Luwuk Utara (LukTar) Cup 2024, telah memasuki hari ketiga dan mengelar pertandingan seru di Grup C antara Hunter Fc versus Tanjung Tuwis Fc dan di partai kedua Lauwon Fc versus Tombos Fc yang berlangsung dilapangan Kalibosi Desa Bunga Luwuk Utara.

Pada partai pertama yang digelar pukul 14.00 wita tim Hunter Fc versus Tanjung Tuwis Fc berakhir untuk kemenangan Tanjung Tuwis Fc 4-0 lewat gol dari Gallardo 2 gol, Ikun sances 1 gol dan 1 gol lagi adalah hadiah akibat tim Hunter Fc terlambat datang sesuai jadwal pertandingan. 

Sementara di partai kedua yang digelar pukul 16.00 wita tim Louwon Fc salah satu wakil dari Luwuk Timur harus takluk 0-4 atas Tombos Fc satu-satunya wakil Balantak Selatan. 

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek
BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Atas kemenangan pada pertandingan sore ini dimana tim Tanjung Tuwis Fc yang diperkuat Imran Togo dan Gallardo, bersama tim Tombos Fc memuncaki grup C dengan meraih 3 poin.

Narko Manager tim Tanjung Tuwis Fc mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya di pertandingan perdana babak penyisihan grup C turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

“InsyaAllah dengan kemenangan ini menjadi motivasi agar bisa memenangkan dua partai sisa penyisihan grup sehingga bisa lolos ke putaran kedua sesuai target,”ucapnya.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Jadwal pertandingan turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup, Kamis (22/8/2024) pada partai pertama pukul 14.00 wita akan berhadapan Maleo Primavera Fc versus Oscar Reunion Fc dan partai kedua pukul 16.00 wita akan berhadapan Mutiara Nambo Fc versus Tirtayasa Pohi Fc. AGK