BeritaDaerahHukumNews

Geger! Pria 57 Tahun di Luwuk Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

2669
×

Geger! Pria 57 Tahun di Luwuk Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Geger! Pria 57 tahun di Desa Molino, Kecamatan Luwuk Timur, ditemukan tewas gantung diri pada Selasa malam 20 Agustus 2024.

Mendapat informasi itu, Polisi langsung turun TKP peristiwa penemuan mayat pria paruh baya itu.

Korban diketahui berinisi Kritianus Sile (57)  diduga tewas gantung diri di pondok kebun miliknya menggunakan seutas tali nilon.

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

“Korban ditemukan petama kali oleh anaknya, Petrus Yomanarius sekitar pukul 16.00 Wita,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Muh. Asdar.

Menurut keterangan saksi, bahwa sebelumya pada jam 14.00 Wita, korban dan istrinya sempat bertengkar karena masalah internal keluarga.

Akibat dari perselisihan tersebut, sang istri memutuskan untuk kembali ke rumah dan meninggalkan korban sendirian di pondok kebun tersebut. 

BACA JUGA:  Pemdes Tolulos Gelar Musrenbang Desa Penentua Usulan Prioritas tahun 2025

“Sambil memberitahu kepada anak mereka yakni Petrus untuk melihat bapaknya (korban),” katanya.

Lanjut Kapolsek, sesaat sesampainya dilokasi, saksi mendapati korban dalam kondisi sekarat (lemas) tergantung di bagian leher.

“Melihat kejadian itu, saksi menggendong korban dan membawanya ke kampung dan oleh warga dibawa ke Puskesmas Honduhon,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Atas permintaan Istri dan keluarga, Jenazah korban tidak dilakukan autopsy. Dan telah menerima kejadian ini dengan ikhlas.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsy yang ditandai dengan membuat surat pernyataan penolakan,” pungkas Asdar. (*)