BeritaDaerahNews

Selain Gelar Beragam Lomba, BPJS Kesehatan Luwuk Laksanakan Upacara Bendera Peringati HUT RI 

1251
×

Selain Gelar Beragam Lomba, BPJS Kesehatan Luwuk Laksanakan Upacara Bendera Peringati HUT RI 

Sebarkan artikel ini
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Luwuk, Gilang Yoga Wardhanu memimpin Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 79, Sabtu 17 Agustus 2024. FOTO: IST/DOK. BPJS KESEHATAN
Example 300250

Banggaikece.id- Seperti tahun-tahun sebelumnya, BPJS Kesehatan Cabang Luwuk menggelar Upacara Bendera memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara yang diikuti seluruh pegawai di instansi itu dipimpin langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Luwuk, Gilang Yoga Wardhanu.

Selain Upacara Bendera, BPJS Kesehatan Cabang Luwuk juga mengisi hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dengan beragam lomba.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Diketahui, Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus. Tujuannya tak lain untuk membangkitkan semangat berjuang utamanya dalam pembiayaan jaminan pelayanan kesehatan. 

Salah satu program jaminan sosial yang memiliki dampak besar terhadap masyarakat adalah program jaminan sosial kesehatan yang menjamin kesehatan bagi seluruh penduduk Indonesia, mulai dari kesehatan ibu hamil, bayi, anak hingga lansia. 

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Kesehatan merupakan salah satu modal utama untuk mencetak manusia Indonesia yang unggul ke depannya. 

Oleh karena itu, jaminan kesehatan merupakan mata rantai penting dalam menciptakan semangat untuk terus melaju demi terwujudnya Indonesia yang maju.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Sementara, beragam lomba yang dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Luwuk tak lain untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan. Hal ini demi menjaga kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah kerja Kantor Cabang Luwuk. (*)