BeritaDaerahNewsOlahraga

Laga Perdana: PS Bunga Sikat Mutiara Indah Toipan dengan Skor Telak 10-0, TJP Lamala Juga Menang

1693
×

Laga Perdana: PS Bunga Sikat Mutiara Indah Toipan dengan Skor Telak 10-0, TJP Lamala Juga Menang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Menjalani debutnya dalam pembukaan Camat Luwuk Utara  Cup, sebagai penghuni Grup A tim PS Bunga yang juga tuan rumah berhasil meraih kemenangan besar 10-0 atas tim Mutiara Indah Toipan lewat 5 gol Anto Male, Febri 2 gol, Alprets 2 gol, dan Alan 1 gol. 

Sementara itu pada partai kedua juga masih mempertemukan dua penghuni Grup A lainnya yaitu tim TJP Lamala versus Baya Fc yang berakhir untuk kemenangan TJP Lamala dengan skor 2-0, di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Senin (19/8/2024). 

Dengan hasil kemenangan yang diraih dua tim penghuni Grup A yaitu PS Bunga dan TJP Lamala menempatkan kedua tim tersebut memuncaki grup tersebut dengan 3 poin dari hasil kemenangan tersebut.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!
BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ketua panitia Adrianto Uluki, kepada media menyampaikan terimakasih atas respon serta support yang baik dari Bupati Banggai yang juga Ketua Askab PSSI Banggai bersama pengurusnya yang sudah membuka kegiatan ini pada Minggu (18/8/2024) kemarin.

“Tetap semangat kepada 32 tim peserta piala Camat Luwuk Utara Cup perlihatkan permainan terbaiknya dan junjung tinggi sportivitas seperti pesan ketua Askab PSSI Banggai yang juga Bupati Banggai pada pembukaan kemarin,” pesannya

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Untuk jadwal pertandingan besok Selasa (20/8/2024) adalah grup B dimana pada partai pertama akan mempertemukan tim RTH Fc versus Taugi Fc dan di partai kedua tim Baylam Fc versus Jayabakti Fc dilapangan Kalibosi Desa Bunga Luwuk Utara. AGK