BeritaDaerahNews

Pimpin Upacara HUT RI di PT KLS, Sulianti Murad: Jadikan Ini Momentum Mengubah Kehidupan Lebih Baik

1534
×

Pimpin Upacara HUT RI di PT KLS, Sulianti Murad: Jadikan Ini Momentum Mengubah Kehidupan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- PT.Kurnia Luwuk Sejati (KLS) menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang dipusatkan di halaman Kantor yang terletak di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Sabtu (17/8/2024). 

Selaku pembina Upacara adalah Direktur Utama PT. KLS, Hj.Sulianti Murad, yang diikuti seluruh Karyawan beserta warga setempat. 

Upacara berlangsung khidmat, yang ditutup dengan do’a untuk para pejuang kemerdekaan. 

Mengisi momen HUT Kemerdekaan RI, panitia juga menyuguhkan ragam kegiatan lomba, dihari bersejarah ini. 

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

Usai rangkaian kegiatan HUT RI, dilanjutkan do’a bersama memperingati Haul Almarhum H.Murad Husain yang ke-3, tokoh pembangunan Banggai, pendiri PT.KLS. 

Kepada media ini, Hj.Sulianti Murad, mengatakan, melalui momen bersejarah ini, kita mengingat serta menghargai perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban, memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Perjuangan para pahlawan yang telah menumpahkan darah, keringat, dan air mata, untuk mewujudkan impian Indonesia merdeka tidaklah sia-sia. 

BACA JUGA:  MTsN 1 Banggai Peringati Maulid Nabi, Ini 6 Manfaat Bersholawat 

“Kita sebagai generasi penerus, memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan memajukan cita-cita mulia bangsa ini. “tuturnya.

“Mari kita jadikan momen HUT RI sebagai ajang untuk mengubah kehidupan yang lebih baik. Kita sebagai rakyat Indonesia, harus senantiasa melakukan kontribusi untuk negara Indonesia di semua sektor pembangunan,”tambahnya menegaskan. 

Di kesempatan itu, ia juga meminta kepada segenap karyawan untuk mendo’akan Almarhum H.Murad Husain, bertepatan di momen HUT RI tahun 2021, almarhum menghembuskan nafas terakhir. 

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

Almarhum kata Sulianti, merupakan sosok ayah yang bertanggungjawab terhadap keluarganya. Hingga saat ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai sosok yang berjiwa sosial.

“Namanya harum, terus dikenang. Almarhum banyak berbuat amal kebaikan, berkontribusi kepada masyarakat. Yang insya Allah bisa di contoh oleh anak-anaknya, dan generasi berikutnya. Semoga amal kebaikan orang tua kami diterima Allah SWT,”pungkasnya. (*)