BeritaDaerahNews

Selamat! BPP KPU Bangkep Terima 2  Penghargaan dari KPPN

254
×

Selamat! BPP KPU Bangkep Terima 2  Penghargaan dari KPPN

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) KPU Kabupaten  Banggai Kepulauan,(Bangkep) Ronald Adam mewakili Satker KPU Bangkep sukses menerima 2  Penghargaan pada kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk bertempat di aula Kantor KPPN Luwuk, Selasa (13/08/2024).

Forum Konsultasi Publik (FKP) merupakan kegiatan dialog, diskusi serta pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini KPPN Luwuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap mitra kerja KPPN Luwuk atas prestasinya dalam rangka pelaksanaan APBN.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Ada 4 kategori penghargaan yang diberikan pada mitra kerja KPPN yang tersebar di 3 Kabupaten yakni Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut dan KPU Banggai Kepulauan meraih 2 penghargaan sekaligus.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Adapun 2 kategori penghargaan yang diraih yakni sebagai “Satker Terbaik dalam Cast Management System (CMS) pada Satuan Kerja Lingkup KPPN Luwuk Periode Semester 1 Tahun 2024” dan sebagai “Satker Terbaik dalam Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) pada Satuan Kerja Lingkup KPPN Luwuk Periode Semester 1 Tahun 2024”.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Kartu Kredit Pemerintah dan CMS merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menyukseskan program digitalisasi pembayaran dan gerakan non tunai.(RS)**