BeritaDaerahNewsPolitik

Relawan dan Simpatisan Antusias Sambut AT-FM, Amirudin: Semoga Ini Jadi Kemenangan Besar di Pilkada Banggai 

62
×

Relawan dan Simpatisan Antusias Sambut AT-FM, Amirudin: Semoga Ini Jadi Kemenangan Besar di Pilkada Banggai 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Relawan dan simpatisan begitu antusias menyambut pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Ir. Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) di Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk, Kamis 15 Agustus 2024.

Disambut antusias luar biasa, Bakal Calon Bupati Ir. Amirudin berharap semoga ini bakal menjadi kemenangan yang lebih besar dibandingkan Pilkada sebelumnya.

Pernyataan ini ia sampaikan di Kantor DPD Partai Golkar Banggai, pasca penjemputan dari Bandara Syukuran Aminudin Amir, Kamis, 15 Agustus 2024.

Lewat kesempatan itu, Ir. Amirudin menyampaikan rasa terimakasih kepada partai Pengusung PAN dan Golkar hingga Relawan AT-FM yang sampai saat ini masih setia dan mempercayakan untuk mendukung kembali maju pada perhelatan Pilkada 2024.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

“Semoga antusias ini merupakan spontanitas, melainkan alami dari hati pendukung dan tidak teroganisir,” ujarnya.

Melihat antusias Relawan, sambung dia, ini membuktikan kerinduan masyarakat sebagai bentuk dukungan kembali untuk maju pada Pilkada 2024.

Sebab, begitu banyak yang mempertanyakan tentang kesiapan serta dukungan Rekomendasi partai pengusung untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2029.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Oleh karena itu, kata Ir. Amirudin, dengan adanya Rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai Golkar belum lama ini, tentunya menjawab kerinduan masyarakat.

“Hingga mendukung niat suci kita untuk kembali memimpin Kabupaten Banggai,” cetusnya.

Sebagai petahana, dirinya pun meyakinkan jika selama memimpin kurang lebih 3 tahun, mereka benar-benar menggunakan hati nurani tanpa ada kepentingan pribadi.

“Kami tidak mempunyai kepentingan apa-apa, namun yang kita pentingkan adalah bagaimana membangun daerah ini dan lebih memberikan kesejahteraan ekonomi kepada masyarakat,” pungkas dia.

BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Ir. Amirudin menceritakan, jika melihat awal masa kepemimpinan mereka saat tahun 2020, tentu diperhadapkan dengan situasi ekonomi memprihatinkan apalagi ditambah adanya wabah Covid-19.

Namun, upaya pemerintahan Ir.Amirudin, untuk membangkitkan dan membangun kembali ekonomi Banggai, perlahan-lahan naik.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kenaikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APB) Kabupaten Banggai, dikisaran 1,9 Milian dan sukses menaikan di angka 3,3 miliar. (*)