BeritaDaerahNewsPendidikan

Ratusan Warga Duduki Unismuh Luwuk

1858
×

Ratusan Warga Duduki Unismuh Luwuk

Sebarkan artikel ini
Ratusan warga duduki Unismuh Luwuk, untuk menyaksikan lomba gerak jalan. FOTO: IST/HUMAS UMLB
Example 300250

Banggaikece.id– Sejak beberapa hari ini, ratusan warga Kota Luwuk dan sekitarnya menduduki teras kampus Unismuh Luwuk.

Ratusan warga itu berbondong-bondong datang untuk menyaksikan lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai.

Sebagaimana diketahui, sejak Senin 12 Agustus Pemda Banggai menggelar lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia.

Kamis hari ini 15 Agustus 2024, jadi hari terakhir pelaksanaan lomba gerak jalan yang ditutup dengan kategori umum. Sebanyak 79 regu ikut memeriahkan lomba gerak jalan.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Untuk menyaksikan regu kesayangannya tampil dalam lomba gerak jalan, ratusan warga datang berbondong-bondong menduduki kampus Unismuh Luwuk.

Sejak pagi hingga siang menjelang sore, warga memadati UMLB, kampus kebanggaan warga Luwuk yang terletak di JI. K.H Ahmad Dahlan.

Halaman kampus hijau salah satu tempat strategis untuk menyaksikan penampilan para peserta Gerak Jalan Indah dalam rangkah memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yg Ke 79

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

“Yaaa karena memang di sini sangat strategis di samping ada halaman tempat bersombar (berteduh),” kata Adhar, Humas Unismuh Luwuk kepada media ini, via pesan WhatsApp.

Selain itu, di kampus juga ada juri yang stay menilai peserta gerak jalan. Sehingga semua peserta rata-rata buat variasi barisan.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

“Makanya masyarakat sangat antusias menyaksikan dari tempat ini (Unismuh Luwuk),” tandasnya.

Sekadar diketahui, Unismuh Luwuk yang merupakan kampus nomor satu terbaik di Banggai ini masih terus membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru.

Nah bagi anda yang bingung mau kuliah di mana, kampus hijau ini bisa menjadi pilihan. Tunggu apalagi, yu daftarkan diri anda! (*)