BeritaDaerahNewsPendidikan

Aksi Gerak Jalan Siswa SDN Maahas Kece Abis, Videonya Ditonton Hingga 100 Ribu Tayangan 

3956
×

Aksi Gerak Jalan Siswa SDN Maahas Kece Abis, Videonya Ditonton Hingga 100 Ribu Tayangan 

Sebarkan artikel ini
Aksi siswa SDN Maahas dalam lomba gerak jalan kece abis, videonya ditonton hingga seratus ribu kali lebih. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Tahun ini SDN Maahas menurunkan 6 regu siswa untuk ikut gerak jalan tingkat SD memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia.

Keenam regu gerak jalan yang diturunkan SDN Maahas di bawah pimpinan Kepsek Hartini Akili S.Pd., mampu memukau dan menghibur masyarakat.

Terutama Regu Gerak Jalan inti putra putri di bawah bimbingan Pelatih, Gafar, guru di SDN Maahas.

Kerennya, Aksi Regu Gerak Jalan inti putra SDN Maahas itu viral dan mendapat banyak apresiasi dari para warganet di media sosial Facebook.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Hingga Kamis 15 Agustus 2024, video aksi siswa SDN Maahas dalam lomba gerak jalan itu telah diputar atau tayang hingga menembus angka 100 ribu. Dibagikan 700 kali lebih, dan 700-an like.

Variasi yang ditampilkan Regu Gerak Jalan itu benar-benar mampu memikat atau menarik perhatian masyarakat dan dewan juri. Sehingga tidak sedikit, regu ini diunggulkan untuk kembali meraih juara seperti tahun sebelumnya.

Satu variasi yang ditampilkan Regu Siswa SDN Maahas untuk putra dan putri. Untuk putra variasi gugurnya pahlawan kemerdekaan (Gugur Bunga) dan putri variasi Bung Karno.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Variasi yang dibawakan regu ini, bikin masyakarat yang menyaksikan merinding. Penonton dibikin terkesima, dan takjub. Tidak sedikit netizen menyatakan, regu ini layak juara.

“Alhamdulillah, selama kegiatan gerak jalan berjalan lancar. Tidak ada kendala apapun. Untuk variasi yang kami tampilkan hanya satu variasi, yaitu Gugurnya Pahlawan Kemerdekaan (Gugur Bunga),” ungkap Gafarudin Saharudin, S.Pd., Pelatih Gerak Jalan Regu Inti, Putra dan Putri SDN Maahas.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Sementara itu, untuk Tim Putri kata Gafar, variasi yang dibawakan juga satu namun berbeda. Untuk putri, variasi yang ditampilkan, variasi Bung Karno.

Ia berharap, semoga tahun ini regunya bisa kembali meraih juara satu seperti tahun kemarin.

“Dan perlu tahun ini yang putri juga bisa meraih juara yang sama seperti tim inti putra,” harapnya. (*)