BeritaDaerahNewsPendidikan

Selamat! 2 Alumni Ilkom FISIP UMLB Jadi Wisudawan Terbaik Untad Pada Program Magister dan Doktor 

1553
×

Selamat! 2 Alumni Ilkom FISIP UMLB Jadi Wisudawan Terbaik Untad Pada Program Magister dan Doktor 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Selamat! Dua alumni Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unismuh Luwuk telah menyelesaikan kuliah pada program magister dan doktor.

Ia adalah Dr. Ken Amasita Saajad S.Sos., M.I.Kom., dan Ririn Batjo S.Sos., M.I.Kom. Keduanya bersamaan menjalani wisuda di Universitas Tadulako (Untad) angkatan 125, tahun 2024.

Istimewanya, keduanya menjadi lulusan terbaik pada masing-masing program studi, yakni Prodi Magister Ilmu Komunikasi dan Program Doktor.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan memberikan selamat serta apresiasi kepada dua alumni kami yaitu Ibu Dr Ken Amasita Saajad S.Sos. M.I.Kom, sebagai wisudawan terbaik program doktor dan Ririn Batjo S.Sos.,M.I.Kom terbaik pada program Pascasarjana S2,” ungkap Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Dr. Kisman Karinda S.Ag., M.Si., kepada media ini, Rabu 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India
BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Dekan Dr. Kisman Karinda juga menyampaikan terimakasih atas capaian kedua alumninya. 

Ia berharap, semoga ini menjadi motivasi bagi  alumni yang lain, bahwa alumni FISIP UMLB dapat bersaing dan berprestasi di Universitas Negri di Sulawesi Tengah. (*)