BeritaDaerahNewsPendidikan

Keren! Ponpes Daarul Hikmah Turunkan 4 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan, 4 Variasi Pukau Masyarakat 

466
×

Keren! Ponpes Daarul Hikmah Turunkan 4 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan, 4 Variasi Pukau Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sudah dua hari, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai melangsungkan lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia.

Di hari kedua, Selasa 13 Agustus 204, berlangsung Lomba Gerak Jalan tingkat SMP dan SMA sederajat yang diikuti 119 regu. 

Ratusan regu yang ikut dalam lomba gerak jalan ini berasal dari berbagai sekolah yang ada di Kota Luwuk, baik tingkat SMP sederajat maupun SMA.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Tak terkecuali Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, di bawah pimpinan KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., juga ikut berpartisipasi.

Sebanyak 4 Regu yang diturunkan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 79 tahun ini.

Empat regu itu terdiri dari dua regu tingkat MTs yakni putra putri, dan dua regu tingkat Madrasah Aliyah. Semua santri yang diturunkan dalam lomba gerak jalan, sebanyak 88 santri. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“Semua empat regu, 2 regu MTs dan 2 regu MA. Masing-masing regu terdiri dari 22 santri, jadi total yang ikut ada 88 peserta,” ucap Kepala MTs Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Hasroli kepada media ini, Selasa 13 Agustus 2024.

Ikut dalam lomba gerak jalan, santri Daarul Hikmah Luwuk menampilkan 4 variasi andalannya untuk menarik hati masyarakat dan dewan juri.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Adapun tema variasi yang ditampilkan adalah Daarul Hikmah Berani Tampil Beda. 

“Alhamdulillah gerak jalan berjalan dengan lancar dan tidak ada yang tumbang. Saya merasa sangat bangga melihat santri semua bersemangat dan bersatu padu mengikuti gerak jalan ini,” kata Ustadz Hasroli, penuh bangga. (*)