BeritaDaerahNewsPendidikan

Ikut Meriahkan Gerak Jalan, Ustadz Hasroli: Jadi Motivasi Santri dan Memupuk Semangat untuk Berprestasi 

516
×

Ikut Meriahkan Gerak Jalan, Ustadz Hasroli: Jadi Motivasi Santri dan Memupuk Semangat untuk Berprestasi 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebanyak dua regu santri MTs Daarul Hikmah Luwuk ikut dalam dalam lomba gerak jalan memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia, Selasa 13 Agustus 2024.

Dua regu yang turun dalam aksi lomba gerak jalan itu terdiri dari satu regu putra dan satu regu lagi putri. Keduanya turun dengan percaya diri, dan berhasil memukau penonton serta dewan juri.

Penampilan santri dalam gerak jalan pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ustadz Hasroli, selaku Kepala MTs Daarul Hikmah Luwuk.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Luar biasa, bahwa kalian telah menunjukkan bahwa santri madrasah kita tidak hanya cerdas dalam ilmu agama, tetapi juga tangguh dalam menghadapi tantangan fisik,” ucap Ustadz Hasroli.

Ini kata dia, adalah bukti bahwa santri mampu menjaga keseimbangan antara kecerdasan spiritual dan kesehatan fisik.

“Harapan saya, pengalaman ini dapat menambah rasa percaya diri kalian dan memupuk semangat untuk terus berprestasi,” kata Ustadz Hasroli.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Ustadz mengatakan, jadikan kegiatan gerak jalan ini sebagai motivasi untuk terus belajar dengan giat dan mengasah kemampuan santri dalam berbagai bidang. 

“Ingatlah bahwa kesuksesan tidak datang dengan sendirinya, tetapi harus diraih dengan usaha dan kerja keras,” tuturnya.

Selain itu, Ia berharap santri agar selalu mengedepankan akhlakul karimah dalam setiap langkah dan tindakan. Karena santri adalah duta-duta madrasah yang membawa nama baik Ponpes Daarul Hikmah Luwuk ke masyarakat. 

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

“Tunjukkan bahwa kalian adalah generasi yang berakhlak mulia, bertanggung jawab, dan siap menghadapi masa depan dengan optimisme,” tuturnya.

“Semoga Allah SWT senantiasa membimbing langkah kita, memberikan kemudahan dalam setiap urusan, dan menjadikan kalian sebagai generasi penerus yang dapat membanggakan bangsa dan agama,” tandasnya. (*)