BeritaDaerahNews

Terima B1-KWK, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Resmi Diusung Gerindra di Pilkada Banggai

2272
×

Terima B1-KWK, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang Resmi Diusung Gerindra di Pilkada Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Bakal Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad resmi menerima B1-KWK dari Partai Gerindra.  

Dengan diterimanya B1-KWK ini menandakan Sulianti Murad yang berpasangan dengan politisi senior Golkar Samsul Bahri Mang resmi diusung oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai 2024. 

B1-KWK Partai Gerindra diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang didampingi Calon Wakil Gubernur Abdul Karim Aljufri saat kegiatan Rakorda Bappilu DPD Gerindra di Palu, Senin (12/8/2024). 

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Rakorda tersebut diikuti jajaran pengurus Gerindra kabupaten/kota dan anggota DPRD terpilih se Sulteng.

Adapun Rekomendasi DPP Gerindra nomor: 07-1167/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 itu, memberi penegasan, bahwa, DPP Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati dan Samsul Bahri Mang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai, yang ditugaskan untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Pertama, berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

Kedua, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dan Partai GERINDRA.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Ketiga, bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai GERINDRA.

Rekomendasi yang diterbitkan di Jakarta, 29 Juli 2024 itu, ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra H.Prabowo Subianto bersama Sekjen H.Ahmad Muzani.

Calon Bupati Banggai Sulianti Murad bersama Samsul Bahri Mang menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP Gerindra untuk maju di Pilkada Banggai. (*)