BeritaDaerahNews

Seru! Dispar Banggai Gelar Beragam Lomba Meriahkan HUT RI ke 79

1565
×

Seru! Dispar Banggai Gelar Beragam Lomba Meriahkan HUT RI ke 79

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Dinas Pariwisata Banggai di bawah pimpinan Kadis Ismed M.Wardhana,S.STP,M.Si., menggelar berbagai lomba seru yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pariwisata. 

Acara ini diikuti dengan antusias oleh seluruh staf dan pegawai, yang turut memeriahkan suasana dengan semangat kebersamaan.

Beragam lomba, mulai dari lomba balap karung, lomba tiup gelas,lomba masker corong, lomba makan pisang matang hingga lomba makan kerupuk, diselenggarakan dengan penuh keceriaan. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Meskipun acara ini tidak diawali dengan sambutan resmi dari Kepala Dinas Pariwisata, namun semangat patriotisme dan kebersamaan tetap terasa kuat di antara para peserta. 

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarpegawai sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Kemeriahan terus berlanjut hingga akhir acara dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. 

Semua peserta, baik yang menang maupun yang kalah, tampak menikmati setiap momen kegiatan ini, yang menjadi wujud nyata dari semangat “Bangga Banggai” dalam merayakan hari kemerdekaan.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Dengan suksesnya pelaksanaan lomba-lomba ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai berhasil menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kebersamaan dalam memperingati HUT RI tetap terjaga, meskipun tanpa adanya seremoni formal. 

Semoga semangat ini terus berkobar dalam setiap langkah pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Banggai. (*)