BeritaDaerahNewsPolitik

Resmi! Herwin Yatim-Hepy Manopo Terima Rekomendasi Hanura Maju Pilkada Banggai

1176
×

Resmi! Herwin Yatim-Hepy Manopo Terima Rekomendasi Hanura Maju Pilkada Banggai

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Balon Wakil Bupati Banggai, Herwin Yatim-Hepy Manopo menerima rekomendasi Partai Hanura untuk bertarung di Pilkada Banggai. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati, Herwin Yatim-Hepy Manopo resmi mendapat rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju di Pilkada Banggai.

Rekomendasi surat keputusan berupa B.Persetujuan Parpol.KWK Partai Hanura ini diterima Herwin Yatim dan Hepy Manopo pada Senin 12 Agustus 2024 di Jakarta.

“Alhamdulillah, Rekom B.Persetujuan Parpol.KWK Partai Hanura (diterima hari ini) tanggal 12 Agustus 2024,” ungkap Herwin Yatim kepada media ini, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 
BACA JUGA:  Bungkam RTH 3-2, Mutiara Nambo Lolos ke Semifinal Turnamen Camat LukTar Cup

Penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Gedung Pertemuan, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Hanura, DR Oesman Sapta Odang.

Mendapat rekomendasi dari Hanura, memastikan langkah Herwin Yatim-Hepy Manopo untuk maju di Pilkada Banggai.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Saat ini, pasangan ini akan diusung dua partai yakni Partai PDI Perjuangan yang memiliki 6 kursi dan Hanura 1 kursi. Usungan dua partai ini, sudah cukup bagi Herwin Yatim-Hepy Manopo untuk bertarung di Pilkada Banggai. (*)