BeritaDaerahPendidikan

Dibuka Rektor, Unismuh Luwuk Gelar Audit Internal Program Studi 

1515
×

Dibuka Rektor, Unismuh Luwuk Gelar Audit Internal Program Studi 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Universitas Muhammadiyah Luwuk saat ini menggelar Audit Mutu Internal pada 16 program studi Strata Satu dan 1 program studi Magister serta Lembaga Pengembangan Al-Islam Kemuhammadiyahan (LPAIK).

Bertempat di ruang pasca sarjana, Audit Mutu Internal dibuka langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa Senin (12/08/2024).

Menurut Ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unismuh Luwuk, Dr. Hasrat Aimang, S.Pdi, M.Pd, pelaksanaan audit ini dimulai dengan tahap sosialisasi pada bulan Juli lalu. 

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dokumen kepada unit kerja yang akan di audit selama dua minggu dan dimulai sejak hari ini, Senin (12/08/2024). 

BACA JUGA:  Ahmad Ali Blusukan ke Pasar Salakan, Berdialog dan Dengarkan Keluhan Pedagang

“Ada 31 standart yang di audit. Masing-masing 24 standart dikti dan 7 standart kampus,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembukaan audit mutu internal ini dihadiri Ketua BPH, Rektor Unismuh Luwuk bersama jajarannya. Ketua Program Studi (Kaprodi), dan masing-masing dekan serta wakil dekan lingkup kampus.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

“Fokus utamanya adalah evaluasi menyeluruh dan peningkatan mutu berkelanjutan,” tambahnya.

Dr. Hasrat Aimang, S.Pd.I., M.Pd berharap melalui kegiatan audit mutu ini, semoga bisa meningkatkan mutu kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk. (*)